Friday, April 12, 2013

Siklus Pacaran


Hmm..., Pacaran. Sebuah kata yang asing bagi gue. Dari mulai lahir sampai akhirnya gue berumur 20 tahun. Gue baru 2 kali mengalami masa – masa pacaran.

Pacaran tuh, udah jadi semacam tradisi di kalangan anak muda. Dan kalau di tanya kenapa ? gue juga engga ngerti kenapa bisa gitu. Kalau dulu saat SMP kalian kenal sama siklus hujan. Maka saat kalian pacaran, kalian akan kenal dengan namanya nya SIKLUS PACARAN.

Percaya engga percaya. Pacaran memang punya siklus tersendiri.

Bagi kalian yang nggak ngerti bahasa inggris. Nih, gue artiin secara sederhana. Semoga kalian bisa ngerti.

Pacaran adalah sebuah proses. Pacaran di mulai dari
Saling Engga kenal
Lalu jadi
temen
tambah deket tambah deket dan akhirnya jadi
temen deket
lalu timbullah rasa
cinta
dan akhirnya
pacaran
dan ketika udah merasa ga cocok timbullah
putus
dan akhirnya
balik lagi jadi (pura – pura) saling ga kenal

Seperti yang gue bilang di atas,....
“Pacaran adalah sebuah proses”

Jadi, karena pacaran adalah sebuah proses dan tiap orang melakukan hal berbeda dalam prosesnya itu maka hasilnya pun akan berbeda pada tiap orang. Siklus di atas memang engga berlaku buat setiap orang. Tapi, siklus di atas adalah gambaran umum tentang pacaran.

Pada awal PDKT akan ada rasa yang akan buat kalian jadi cenat – cenut. Yah, seperti lagu ini.


Tapi ketika kalian putus maka kalian akan seperti butiran debu. Ya, memang lebay dan bener – bener lebay.


Tapi, bagi sebagian orang, hal itu adalah sebuah kebenaran. Makanya timbullah istilah susah move on. Ah... kasian, kasian, kasian.

Tapi sepahit apapun pacaran, entah kenapa banyak orang yang ngelakuinnya. Mungkin, karena manusia suka tantangan dan suka mencoba sesuatu yang baru. Ya, mungkin ...

Pacaran memang hal rumit bagi gue dan otak gue memang agak susah untuk mencerna hal semacam ini. Semoga kalian bisa mengambil hikmah dari ocehan gue kali ini. Ya, semoga ...

Juno  

No comments :

Post a Comment