Tuesday, April 9, 2013

LDR


Selama hampir 6 semester gue kuliah, ada satu kata yang konstan menemani perjalanan perkuliahan gue. Satu kata itu adalah LDR.

LDR sepertinya udah menjadi hal yang engga bisa terpisahkan dalam hidup gue. Gue sendiri engga ngerti kenapa bisa begitu. Semenjak LDR, gue jadi punya predikat Icon LDR di jurusan gue. Entahlah gue harus bangga atau sedih nerima predikat ini.

Dan semenjak gue LDR, ada sebuah pertanyaan yang selalu ada tiap kali gue ketemu temen – temen gue.

No, gmana kabarnya Julia ?
Atau
No, masih sama Julia ?
Atau
No, kapan ke Bandung ?

Gue sih ga masalah untuk ngejawab semua pertanyaan itu. Tapi, masalahnya kenapa mereka tanya semua itu TIAP HARI. Dari Senin – Jumat, Cuma Sabtu – Minggu aja mereka engga tanya. Itu juga karena Sabtu – Minggu gue libur kuliah. Apa engga ada gitu pertanyaan lain ?!

Semenjak gue LDR, temen – temen gue jadi sering ngasih info seputar LDR lewat twitter. Di mulai dari Quotes, Berita LDR, Tips LDR, Sampai Fakta Seputar LDR.

Pernah suatu hari gue di mention temen gue dan dia ngasih artikel yang judulnya kira – kira gini.

“Tips menjaga hubungan Jarak Jauh”

Aduh, entahlah itu tuh sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap gue atau tindakan bullying terhadap kaum LDR.

Masih banyak lagi hal konyol yang gue alami selama gue menjalani status LDR ini. Mungkin akan gue ceritain lebih banyak lagi di postingan postingan gue selanjutnya.  Besok gue kuliah, jadi cukup segini aja dulu ceritanya. Good Night, Pembaca.

“Jauh hanyalah DEKAT yang berlipat – lipat” #LDR

Juno

No comments :

Post a Comment