Friday, October 11, 2013

Playlist Juno : The Script – The Man Who Can’t Be Moved


Suatu malam si gadis berkerudung dengan sejuta kisah cinta pernah bilang sama gue...
“Lagunya The Script mana pernah engga enak”

Gadis itu bener, lagu dari The Script memang engga pernah engga enak. Terutama lagu yang satu ini. The Man Who Can’t Be Moved.

Dulu..., dulu sekali gue pernah punya sebuah kisah dengan seorang gadis. Bagi gue semuanya berjalan menyenangkan dan baik. Tapi, akhirnya hari itu tiba. Karena suatu alasan kita harus mengakhiri kisah itu. Katanya semua demi kebaikan kita berdua. Saat dia bilang begitu, entah kenapa gue ngerasa lega seolah lepas dari segala beban. Dan bilang....,

“Yeah,... Akhirnya lepas juga”

Tapi beberapa minggu kemudian gue jadi sadar kalau gue ternyata merasa kehilangan. Engga ada lagi sms dari dia, suaranya engga terdengar lagi dari handphone gue, wajahnya engga keliatan lagi di layar laptop gue, celotehannya juga engga keliatan lagi dari timeline twitter gue. Ya, semua itu hilang. Kecuali, rasa yang ada di hati gue.

Segala hal udah gue coba untuk ngilangin rasa itu. Ngelakuin banyak hal sampai akhirnya gue terkubur dalam kesibukan, ngelakuin segala hal yang gue suka, curhat ke temen, ngelakuin tips – tips “Bagaimana caranya untuk move on dari mantan”. Semua udah gue lakuin, tapi hasilnya perasaan ini engga berubah. (berubah sih tapi dikit) KONYOL!!!

Gue jadi ngerasa kalau quotes ini benar adanya.

“It takes a minute to have a crush on someone, an hour to like someone and a day to love someone but it takes a lifetime to forget someone.”

-------Unknown

Gue udah lelah ngelakuin banyak hal untuk ngehapus rasa itu dari hati gue. Sampai akhirnya harus gue akui kalau gue adalah The Man Who Can't Be Moved (maybe). Dan gue pun akhirnya sadar, hal terpenting dalam proses move on adalah

“kamu harus sadar kamu udah move on atau kamu cuma pura-pura move on”

Dengan tau dimana posisi hati kamu, kamu akan bisa mengambil langkah yang tepat. Kalau belum move on ya udah ngaku aja. Kalau udah move on ya udah bagus deh. Mau pacaran lagi ? boleh aja sih. Tapi, kenapa kamu engga perbaiki diri kamu jadi pria yang bener-bener kece. Lalu kemudian datengin bapa dari gadis itu dan lamar dia. Lamar gadisnya bukan bapanya.

Oke, ini dia satu lagu buat para cowo yang gagal move on. Buruan move on, jadi pria kece, dan lamar dia.
  
The Script – The Man Who Can’t Be Moved.
Selamat mendengarkan.


Juno

No comments :

Post a Comment