Saturday, November 9, 2013

Satu Tahun OcehanJuno


Sampai detik ini gue percaya bahwa bercerita adalah salah satu cara ampuh untuk menyelesaikan masalah. Memang dengan bercerita, masalah kita engga akan selesai dengan instan. Tapi, dengan bercerita kita bisa membagi beban yang ada dalam hati kita. Dengan bercerita kita bisa saling mengerti satu sama lain. Gue selalu memimpikan sebuah dunia dimana kita bisa saling berbagi cerita sampai akhirnya kita bisa saling mengerti satu sama lain.

“Intinya berbagi”

Hal itu pulalah alasan kenapa gue membuat blog ini. Gue ingin berbagi cerita gue. Gue ingin menunjukkan bahwa menjadi terlalu melankolis itu tidak baik. Gue ingin menunjukkan bahwa definisi “cinta” yang gue dan sebagian besar orang pahami terlalu sempit untuk disebut “CINTA”. Gue ingin menunjukkan pada galaksi bimasakti bahwa di planet bumi pernah hidup seorang laki-laki yang susah move-on. Dan itu benar-benar engga baik untuk dicontoh. Gue selalu berharap setiap orang yang membaca blog ini engga mencontoh hal buruk yang terjadi sama gue.

Terima Kasih untuk 3000 viewer, 30 komen, 4 pelanggan, dan semua orang yang udah menyisihkan waktu berharganya untuk membaca blog ini.

Dalam 1 tahun ini udah banyak hal yang terjadi, 58 cerita udah gue bagi pada kalian. Semoga akan banyak lagi cerita yang bisa gue bagi sama kalian semua. Semoga cerita-cerita selanjutnya bisa bermanfaat dan mencerahkan.

Sekali lagi...
TERIMA KASIH



Juno

No comments :

Post a Comment