Saturday, June 28, 2014

Tantangan Gambar 12 Bulan, Bulan 2 : Quote Favorit


Malam ini gue jadi agak susah tidur. Sambil ngerjain beberapa kerjaan yang belum selesai. Gue iseng coret-corat di kertas.

Ini dia kerjaan yang belum selesai. Ngedit video…

Edit Video

Nah, kalau ini coret-coret gue. Coretan ini jadi bagian dari tantangan menggambar 12 bulan yang gue posting beberapa waktu yang lalu. Tantangan ini udah masuk bulan ke 2. Di bulan pertama menggambar diri sendiri. Nah, di bulan ke 2 gue ngegambar quote favorite gue.

quote favorit

 lokasi lahir kita boleh dimana saja, tapi lokasi mimpi harus ada di langit” Anies Baswedan.

Ini adalah satu dari banyaknya kata-kata beliau yang menggugah hati gue. Ya, kita tidak pernah bisa memilih bisa lahir dimana, dari orang tua dan lingkungan yang seperti apa. Tapi, ketidak mampuan kita dalam memilih hal itu. Bukan berarti kita tidak bisa bermimpi setinggi langit. Setiap orang itu sama, sama-sama bisa bermimpi. Yang berbeda cuma seberapa besar usahanya untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.

Jadi, apapun mimpi kamu. Wujudkan !!!

Salam
Juno

6 comments :

  1. Nggak lebih milih pake Sony Vegas buat editing videonya mas?

    ReplyDelete
  2. Jun, itu lu pake Premiere CS kan? CS berapa? dan CS berapa aja yang kalo mau export harus pake Encoder? CS4 keatas atau ada yang tertentu aja? Ngomong-ngomong gambar lu bagus, itu di foto ya bukan di scan? *plakbanyaknanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini pake Premiere CS 5.5, kalau CS 5.5 pake encoder kalau mau export. Versi di bawahnya sih engga tau. Di scan. Ya, santai aja. Tanya banyak gpp, kalau gue bisa jawab pasti gue jawab

      Delete