Monday, November 12, 2012

Ahmad dan Komala


Malam ini  ada dua sosok manusia dateng kerumah gue, Ahmad dan Komala. Sepasang manusia yang baru aja pacaran. Asli….., tumben banget dua sosok manusia ini dateng ke kerumah gue. Sebenernya sih gue tau tujuan Ahmad dan Komala  dateng kerumah gue. Selain pengen ngerjain tugas, pasti mereka juga pengen pacaran dan ngabisin pasokan makanan di rumah gue. Gue seneng aja sih kedatengan tamu, karena katanya banyak tamu banyak rezeki. Kata siapa ??? kata bapa gue. Tapi kayanya pepatah itu ga berlaku untuk tamu gue yang satu ini. Ahmad dan Komala.

Hadeh…, mereka mengumbar kemesraan di hadapan gue. Mau tau apa yang mereka lakuin di rumah gue setelah ngerjain tugas ??? mereka nyanyi. Ya mereka nyanyi lagu benjamin.

            Komala            : abang bawa apaan ???
            Ahmad            : Ya begituan……
            Komala            : begituannya apa bang ???
            Ahmad            : Ya begituan…..

Hueeeee……, Klo bisa muntah gue muntah deh. Kemesraan mereka belum selesai sampai di situ. Selanjutnya mereka ga nyanyi, mereka ngeplay lagu calvin Jeremy – dua cinta dalam satu hati.

            Ahmad            : Apa yang buat aku yakin klo ga ada dua cinta dalam hati kamu ?
Komala           : Percaya dong sama aku…. Blablablablabla (gue ga tau dia
                          ngomong apa)

*in my mind                        
Tiba – tiba raditya dika dateng dan bilang :

            “Tidak punya rasa toleransi dalam berasmara”

Ga ada penyiksaan paling kejam bagi kaum “LDR” selain kejadian satu ini. Mereka datang, ngerjain tugas dan akhirnya di tutup dengan pacaran (di hadapan gue). Dan sekarang mereka sedang menunggu hujan berhenti, untuk pulang. Hus… hus… sana sana pulang. Hati - hati ya dijalan......

*hati terbakar

Juno  

No comments :

Post a Comment