Friday, November 9, 2012

Gara - Gara TOMO



HOMO, satu kata ini adalah satu kata yang selalu ada selama 5 semester gue kuliah. Perkenalan dengan kata ini bermula dari sifat Tomo yang menyimpang. Tomo selalu aja ngedeketin cowo – cowo yang ada di kelas. Dan gue menjadi salah satu korbannya *nangis di bawah shower

yang belum tau siapa Tomo baca deh kisahnya Yang Lucu Yang Tersakiti

Homo sebenernya udah ada semenjak zamannya para nabi, di mana ketika itu kaum nabi luth punya perilaku menyimpang, mereka suka sama sesama jenis. Trus apa yang di maksud suka sama sejenis ???

Apa klo ayam suka sama ayam itu homo ? apa gajah suka sama gajah itu homo ?  YA BUKANLAH GILA!!!

Apa klo Tomo suka sama Amri dan menjalin hubungan yang lebih special dari hubungan pertemanan itu di sebut homo ? nah iya itu baru homo. Klo ada yang Tanya “siapa itu Amri ?” mungkin klo ada kesempatan gue akan cerita kisah cinta tragis dia “LDR membawa petaka, 4 tahun pacaran lalu putus”. Itu pun klo jiwa dan raga gue kuat untuk nulis kisah mengharukan itu.

Untuk mempersiapkan jiwa dan raga gue, sebelum nyeritain kisah sedih Amri. Gue akan nyeritain tentang kehomoan gue.

Gue sering banget di bilang homo, padahal gue cowo sejati yang macho. Gue mungkin ga tau banyak tentang  “HOMO” tapi gue yakin klo gue ga homo. Gue cowo normal yang selalu berusaha baik kesemua orang. Ya, walaupun usaha itu terkadang engga berjalan dengan sukses.

Gue suka pake kata “aku kamu” klo lagi smsan atau ngobrol, karena menurut gue ga ada bedanya klo pake “gue lu”. Yang gue heran adalah kenapa mereka anggap gue aneh saat gue ngelakuin hal tersebut sama cowo.

            Gue     : Mo, kamu dimana ?
            Tomo   : Aku di rumah lagi sakit.
            Gue     : Dih, sakit apaan ? boong ya…? Ke kampuslah
            Tomo   : Rayu, aku dulu dong
            Gue     : Ih NAJIS !!!

            *matiin HP

Gue sering natap mata orang yang gue ajak ngobrol, kecuali cewe. Dan itu pun di anggap aneh.

            Gue     : Ri, makan yu… *natap mata
            Amri    : Ayo

            Tiba –tiba Wati lewat

            Wati     : Ih, No klo lagi ngobrol jangan tatapan mata gitu sih, mesra banget.
            Gue     : Cie…, Wati cemburu
            Wati     : GA, lu keliatan homo aja 

            Wati pergi bersama semilir angin

            Gue     : ………………………..

Apa yang salah dengan sifat gue itu ??? apa ??? kenapa??? 8W 1H

Tapi kenapa klo ada cowo yang natap cewe ketika mereka ngobrol malah di bilang biasa….!!! Itu kan dosa, apa yang dosa- dosa itu hal yang biasa ?! ah ya sudahlah lupakan.

Dengan segala kegalauan gue, akhirnya gue bertanya di media social sejuta umat, twitter.


*Ih, unyu ya ava gue :3
Akhirnya ada temen gue yang berbaik hati untuk ngejawab semua itu, walaupun ada sedikit kata ga bagus diakhir tweet. (re:homo) serasa beneran di panggil homo.

Tweet itu akhirnya menyadarkan gue, beda daerah beda juga kadar kegaulan para remajanya. Temen – temen gue anggap gue homo karena mereka ga gaul sama ucapan “aku kamu”. Bukan karena gue terlihat homo.

Dengan tweet itu juga gue semakin yakin klo gue ga homo, gue kan cowo macho jadi mana mungkin homo. Untuk menambah tingkat kemachoan gue, malam ini gue dengerin lagu dari killing me inside – The Tormented

*gemuruh gitar
*scream

For the last time
You waste my tears now
No more torment
But don't just say you've gone away

You tell a fuckin' tale
(Swallow me and spit me out)
How do I get trought of this?
(I can't stand it anymore)


Aduh sedih gue denger lagu ini, gue ga ngerti bahasa inggris. Dah ah matiin aja. Dadah pembaca *lambaikan tangan. Budayakan komen ya…

Juno

4 comments :

  1. waaahh gan bener juga tuh kata temen agan "beda daerah",
    niih gan gue juga mau berbagi cerita sedikit.cekidot !!!

    hari senin awal dari semua hari,waktu itu gue mencoba untuk tampil beda dengan menggunakan kemeja lengan panjang *kancing sampe atas , menumbuhkan jenggot dan rambut klimis.
    gue yakin seyakin yakinnya berangkat ke kampus dengan tingkat level kegantengan gue 99%, tapi semua itu terpatahkan ketika ada seonggok *eh bukan, sebongkah *bukan juga, secercah *lebih ngaco ahhhh.... itu lah pokoknya !! sesosok manusia dengan bertubuh kecil dan tipis berkata kepada gue.. fitriani : wooii sat !!
    gue : kenape ?
    fitriani : rambut lo kemane ??
    gue : emang kenape ?
    fitriani : lo kok jadi kaya HOMO siih ??

    *langsung diem *tekuk muka *duduk suram di bangku kelas paling belakang.

    gue heran apa yang salah dengan gaya metroseksual gue 8-)..

    ReplyDelete
  2. Hahaha, kurang gaul berarti tuh temen lu, makasih ya dah komen di blog gue :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh bener loh kata riri kalo di jawa itu cowo sama cowo manggilnya "aku kamu"
      gue pernah cerita sama kekasih gue (bukan pacar loh ya) dia itu kuliah disemarang anak NGAPAKers gitu deh, karna kita jauh ya gue bukan LDR loh yg kaya Juno gitu yaudah cuma telponan aja, pas di telpon gue langsung ngomong "yang masa temen aku ada yg homo, manggilnya aku kamu" dia langsung diem gue lupa kalo dia tinggal didaerah yg banyak mastengnya dan gue langsung ngomong "maksud aku kalo disini sesama cowo manggil aku kamu kesannya kaya homo, kan beda ya sama di kamu sesama cowo woles aja manggil aku kamu" ntar disangkanya gue ngatain dia homo lagi -_____- dan kekasih gue jawad ada bahasa ngapaknya "haha ya aja kaya kuwe lah yang, saru men,lagian emang temen kamu homo beneran kali" klo yg gak tau artinya tanya google translate aja ya hehe
      berarti no daerah itu mempengaruhi kalo manggil "aku kamu" sesama jenis maknanya bisa beda :p

      Delete
  3. hah itu fotonya cumi cumi diet ganteng banget ya yg kiri :p

    ReplyDelete