Wednesday, November 14, 2012

Tomo, maafin Juno



Besok gue mau kebandung, melepas segala beban yang ada di Jakarta dan bersiap memikul beban yang ada di Bandung. (berasa jadi kuli bangunan)

Sebelum gue ke Bandung, gue akan cerita sedikit hal lucu hari ini.

Hari ini Tomo jadi Homo paling breng**k sedunia. Udah seminggu ini dia ngecengin gue tanpa perasaan, gue tau dia becanda. Dan kayanya gue memang terlalu lucu untuk di becandain :3

Mungkin ada sensasi tersendiri yang dia rasain ketika becandain gue, sebuah hal yang ga bisa dia dapet dari pacarnya mrs. Smurf. Atau mungkin dia kekurangan bahan candaan. Jadi, gue lah yang menjadi korbannya. (mengenaskan)

Karena ke breng**kkan Tomo hari ini, akhirnya emosi gue tersulut dan ga bisa di tahan lagi. Dan akhirnya hal itu pun terjadi . Aduh,… gue ga kuat untuk cerita hal dramatis itu. Namun, akhirnya ada temen gue yang berinisiatif menggantikan gue bercerita. Ini dia,

                                                                                                                                       
*X = Tomo
Sesuai dengan cerita di atas, dengan amarah akhirnya gue melepas tendangan serigala ke arah Tomo. *aduh jadi nyesel, kenapa ga sekalian aja lempar bangku ke muka Tomo,….. becanda Mo becanda ko.

Setelah tendangan serigala gue lepaskan, terjadi sedikit obrolan kecil antara Tomo dan Gue.

Tomo : No, sabar No, Tenang…
Gue    : *masih ngambek dan berusaha melempar Tomo dengan Laptop
Tomo : Tenang…., lu islam kan ?

Setelah percakapan itu, keheningan pun muncul untuk sesaat. Dan perlahan amarah gue pun mereda. Lalu gue pun berpikir.

“ko tadi Tomo Tanya gue islam atau bukan ya ?”
“Apa Tomo belum tau agama gue ?”
“Apa Tomo meragukan keislaman gue ?”
“Apa Tomo mau cari pasangan yang seagama sama dia ?” eh…

Banyak hikmah yang gue rasa bisa kita dapet dari kisah dramatis ini, mungkin salah satunya.

“kita harus punya waktu yang tepat untuk becanda dan harus ada peralihan topik ketika becanda. Biar ga monoton atau malah bikin kesel orang yang di candain”

Karena….




*eh pembaca, bunga ini jomblo loh (katanya)
Dengan segala kerendahan hati gue minta maaf, Tomo maafin Juno ya……
Dan gue bersama Andri wongso mengucapkan…




Juno

2 comments :