Wednesday, May 15, 2013

Herman sang maestro masuk TV


Malam ini gue mau nulis, tapi nulis apa ya ??? hmm nulis yang ringan – ringan aja kali ya. Bukan tentang cinta dan jelas banget bukan tentang LDR. Malam ini gue lagi pengen ngomongin seorang cowo. Siapa kah cowo beruntung itu ????.....

Cowo beruntung itu adalah Herman. Sebelumnya gue udah cerita tentang Herman lewat tulisan gue yang judulnya Herman Sang Maestro.

Baru – baru ini Herman baru aja masuk TV. Dia jadi salah satu penonton di acara Kick Andy. Entahlah apa motivasi utama Herman ikut acara itu.

Apa dia iseng aja ?
Apa dia pengen ketemu Andy F. Noya ?
Apa dia pengan dapet buku gratis ?
Apa dia mau beramah – tamah dengan para penonton wanita ?

Entahlah apa alasan utama Herman ikut acara itu. Tapi, apapun alasannya kehadiran Herman di acara itu membuat gue jadi pengen ketawa. Gue malahan asik nungguin herman di shoot, daripada dengerin bang Andi F. Noya. Entah kenapa, rasanya ada kelucuan tersendiri ketika kita melihat orang yang sering kita jumpai tiba – tiba masuk TV.

Nih dia herman
Herman pake Baju Koko
 Herman di acara Kick Andy
Herman pake baju batik merah marun

Nih yang lebih jelas
Dalam tulisan gue, yang judulnya Herman Sang Maestro. Gue pernah nulis kaya gini...

“Herman mungkin belum masuk dalam kategori 100 orang kaya di Indonesia, dia juga belum pernah di wawancara Oprah Winfrey atau masuk acara Kick Andy. Tapi dia menginspirasi, seenggaknya menginspirasi gue”

Dan dalam tulisan gue kali ini gue mau bilang sama dia,

“Man, kemarin lu baru aja masuk acara Kick Andy. Walaupun hanya sebagai penonton tapi mungkin suatu saat lu akan akan di undang sebagai  bintang tamu di acara itu.”

... Oh iya Man, kalau lu suatu saat memang beneran di undang sebagai tamu di acara Kick Andy. Tolong promosiin blog gue ya ..... , ini kalau lu di undang loh Man, kalau...

Oke deh cukup sekian tulisan gue kali ini, nih gue kasih alunan piano merdu. Buat menemani kalian semua para pembaca blog gue. Good night.... muah.....


Juno

2 comments :