Wednesday, June 5, 2013

Satu kata bernama Kebahagiaan


Apa kalian pernah ngerasain “cinta monyet” ? atau mungkin kalian engga tau apa itu “cinta monyet” ? nih gue kasih tau.

Menurut wikipedia, “cinta monyet” adalah ....

...istilah informal yang berarti perasaan cinta yang terjadi antara sepasang anak muda yang masih dalam masa remaja. Istilah ini juga dapat digunakan sebagai kata sindiran, yang digunakan kepada seseorang yang kurang mencintai pasangannya... 

Dan bagi gue, “cinta monyet” adalah satu dari dua hal di dunia ini yang menurut gue instan. Hal pertama adalah mie instan dan yang kedua itu “cinta monyet”.

Kenapa instan ?

Karena dua hal diatas memiliki proses yang cepet. Mie instan cepet banget mateng dan “cinta monyet” cepet banget dateng dan cepet juga ilangnya. Dan sebagai manusia yang pernah mengalami masa remaja, gue pun pernah mengalami masa – masa di mana gue merasakan “cinta monyet”. Gmana rasanya ? ya gitu deh, awal – awal seneng, habis itu bosen, eh putus biasa aja. Ya itulah “cinta monyet”. Oh iya, sebelum gue lebih jauh lagi. Gue perlu ingetin pada kalian semua para pembaca gue. “Cinta Monyet” di sini bukan berarti gue cinta sama monyet. “Cinta Monyet” itu tuh Cuma majas (istilah) aja.

Oke, kita lanjutin lagi....

Ngomongin soal "cinta monyet", hari senin kemarin gue baru aja dapet undangan nikah dari "cinta monyet" gue di masa lalu. Dapet undangan ini tuh membuat gue jadi bahagia. Iya, bahagia. Karena akhirnya temen gue itu, cinta monyet gue itu, kamis 06 juni 2012 akan menikah.

Akhirnya dia menemukan pria yang akan menemaninya sepanjang hidupnya.
Menjadi imamnya.
Menjadi ayah dari anak-anaknya.
Dan tentu akan selalu mencintainya sepanjang hayat.

Di belakang surat undangannya ada icon kaya gini,


Yang kalau di artiin menurut gue mungkin artinya kaya gini.

Jangan kasih kado jangan kasih bunga kalau mau ngasih, kasih aja amplop

Ya, ampun nih nikahan. Malah nyari amplop.

Hmmm... besok mungkin gue akan kasih amplop + surat yang isinya kaya gini.

Selamat ya Miss M, akhirnya lu nikah juga.

Mulai besok lu engga bisa lagi di sebut Miss.

Selamat menempuh hidup baru.

Selamat melangkah didalam level selanjutnya.

Level yang tentunya akan lebih berat dari level masa remaja.

Jadilah istri yang baik dan tentunya ibu yang baik juga.

Selamat membentuk keluarga yang SaMaWa

(sakinah, mawaddah dan warrahmah)


From your friend


Juno

*eh, tapi kira2 suaminya cemburu ga ya. Ah mudah2an engga.

Ternyata memang bener, melihat orang bahagia akan membuat kalian sangat bahagia. Dan inilah yang terjadi gue saat ini. Gue bahagia ngeliat temen gue yang satu ini akhirnya menikah.

Hmmm.... kapan gue nyusul ya....

Juno

No comments :

Post a Comment