Saturday, June 1, 2013

Ada yang baru di Ocehan Juno


Kata orang waktu terkadang dapat mengubah segalanya. Dan ternyata itu bener. Seiring berjalannya waktu, segala hal dalam hidup gue perlahan berubah. Waktu bukan cuma ngubah perut gue yang langsing jadi buncit. Tapi, waktu juga membuat gue melakukan beberapa perubahan pada blog ini.

Perubahan itu gue mulai dari header blog gue. Ini beberapa tranformasi dari header blog gue.

Ini dia header yang pertama kali gue pake.

Header 1
  
Karena bosen akhirnya gue melakukan sedikit perubahan dan ini lah hasilnya.

Header 2

Dan karena bingung mau ngapain malam ini (padahal tugas banyak),  akhirnya gue coba bikin header baru.

Awalnya pengen kaya gini.

Header 3
Karena gue ngerasa engga cocok akhirnya gue edit lagi.

Header 4
Gue edit, edit, edit dan akhirnya jadilah seperti ini. Tadaaaa.....

Header 5

Gue berharap dengan adanya header baru ini gue bisa lebih rajin ngurusin blog ini. Kasian kan klo engga di urusin nanti para pembaca gue marah – marah di twitter :p

Sebenernya ada cerita dari setiap header yang pernah gue pake. Tapi, kayanya ntar aja deh ya ceritanya. Dah malem, gue engga boleh tidur larut malam kata dokter. Jadi, cukup sekian dulu ocehan malam ini.

Semoga blog gue bisa ngasih manfaat walaupun secuil atau pun sekecil upil.

Juno

No comments :

Post a Comment