Friday, July 19, 2013

[Info Lomba] lomba menulis cerpen "Jika Aku Mereka" dari GagasMedia, Mitra Netra dan majalah Diffa



Sampai saat ini gue percaya, bahwa bercerita adalah salah satu cara manusia berkomunikasi. Ada kenikmatan tersendiri yang gue rasakan ketika bercerita. Bercerita bukan cuma dapat disampaikan lewat lisan, tapi bercerita dapat juga tersampaikan lewat tulisan.

Bercerita menurut gue adalah bentuk lain dari berbagi. Berbagi rasa, berbagi pengalaman, berbagi pandangan dapat dituangkan dalam cerita. Dengan bercerita terkadang kita dapat menginspirasi orang lain.
 
Melihat betapa hebatnya kekuatan bercerita maka gue punya satu lomba yang gue rekomendasiin buat kalian yang ingin bercerita. Ini dia lomba menulis cerpen “Jika Aku Mereka” yang diadain oleh GagasMedia, Mitra Netra, dan majalah Diffa.



Puasa jangan cuma "merem", coba tulis sesuatu siapa tau bisa bikin orang yang baca jadi "kesemsem”

Selamat menulis
Selamat berkarya
Selamat bercerita

Juno

No comments :

Post a Comment