Monday, August 12, 2013

Maaf yang engga bisa dibeli


Hari ini tanggal 12 agustus 2013. Masih dalam suasana lebaran. Lebaran adalah sebuah keadaan dimana orang – orang bisa kembali makan disiang hari setelah 1 bulan berpuasa. Lebaran membuat pemuda – pemudi yang kurusan menjadi sedikit agak lebar - an. Karena mereka kebanyakkan makan.

Banyak hal yang sering kita lakukan ketika lebaran datang. Silaturahmi, makan – makan, bagi – bagi THR, dan engga lupa juga maaf – maafan. Saling memaafkan adalah hal yang penting dalam kehidupan manusia. Momen saling memaafkan itulah yang sering kita temui pada saat lebaran. Selain hal – hal diatas ada satu lagi yang sering kita temui saat lebaran, yaitu iklan ucapan lebaran. Banyak iklan bertebaran dengan berbagai cerita dan kreatifitasnya masing – masing. Dari banyaknya iklan itu, ada satu iklan yang gue suka.

Ini dia iklannya.



Keren kan. Karena gue seneng ngeliat iklan itu gue coba ngeremake iklan itu dengan alat seadanya, nih liat. 


Maaf memang engga bisa dibeli karena maaf datangnya dari hati. Aneh rasanya kalau maaf bisa dibeli. Kalau maaf bisa dibeli mungkin nanti akan ada maaf second, maaf kw super, dan maaf – maaf lainnya.

Karena maaf engga bisa dibeli makanya hal itu jadi sesuatu yang berharga. Engga ada maaf second atau maaf kw super. Yang ada cuma maaf yang tulus dari hati. Yang belum minta maaf sama orangtua, temen, pacar, atau mantan. Buruan minta maaf, datengin mereka dan saling memaafkanlah. 

Lebaran bukan lebaran kalau belum saling memaafkan :)

Juno

2 comments :