Wednesday, August 7, 2013

Sampai ketemu tahun depan


Perpisahan adalah satu kata yang selalu ada dalam kehidupan manusia, termasuk gue. Perpisahan sama kakek nenek, perpisahan sama temen, perpisahan sama pacar dan pisah – pisah lainnya. Dan bulan ini gue akan berpisah dengan bulan suci ramadhan.

Setiap perpisahan meninggalkan semacam kesedihan. Dan perpisahan dengan bulan suci ramadhan adalah kesedihan mendalam. Ya, karena belum tentu tahun depan kita ketemu lagi sama bulan yang penuh berkah itu. Mungkin itulah yang ayah gue rasakan kemarin. Saat buka puasa kemarin, entah kenapa tiba – tiba ayah meneteskan air mata....., itu adalah momen paling mengharukan selama bulan ramadhan tahun ini.

Banyak hal yang udah kita lewati selama satu bulan ini, semoga hal yang kita lakukan itu dicacat sebagai amal baik. Semoga setelah bulan suci ramadhan ini kita bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi. Gue sadar betul, kalau gue belum sepenuhnya menjadi manusia baik. Makanya, setulus hati gue memohon maaf atas segala perilaku, perkataan, dan tulisan gue selama ini.    

Semoga video ini dapat mewakili permohonan maaf gue,


Taqabbalallahu minna wa minkum 
Selamat hari raya idul fitri 
Mohon maaf lahir dan batin


Juno
 

No comments :

Post a Comment