Thursday, March 7, 2013

Kuis Seven Days by. Rhein Fathia



http://www.rheinfathia.com/
"Anggap ada yang mau bayarin kamu jalan-jalan ke mana aja, nggak peduli berapa biayanya. Kamu diberi waktu selama TUJUH HARI dan harus mengajak SATU orang saja. Ke mana kamu akan pergi traveling, sama siapa, dan apa alasannya?"

Sebenarnya gue agak bingung kalau harus jawab pertanyaan di atas. Karena apa ? karena kita cuma bisa ajak satu orang aja. Padahal hidup ini terlalu berharga kalau hanya menghabiskan TUJUH HARI dengan SATU orang.


Tapi hidup adalah sebuah pilihan dan ketika harus memilih  SATU orang itu maka gue akan memilih adik gue.

Adik gue adalah seorang mahasiswi semester kedua yang sedang menggemari K-Pop. Hampir 2 tahun ini dia menggemari K-Pop. Kalian tau kan K-Pop ? Itu loh jenis musik yang sekarang mendunia, dari eropa sampai asia pasti tau K-Pop. Yang cowo cewenya berbaris terus goyang-goyang. Yang cowo cewenya ganteng dan cantik-cantik. Yap, itulah K-Pop.

Adik gue setiap hari sabtu-minggu dari jam 6 malam – 12 malam nggak pernah absen buat dengerin salah satu stasiun radio yang selama 6 jam lebih menyajikan hal-hal seputar K-Pop. Mulai dari drama koreanya, informasi artisnya, sampai lagu-lagunya yang terkadang bikin gue jadi galau kalau dengerin lagu-lagu itu. Walaupun gue nggak ngerti artinya apa.

Jadi rasanya jika ada kesempatan mengajak dia untuk berlibur selama TUJUH HARI dan GRATISSSS…., maka tempat yang tepat adalah mengajak dia berlibur ke ……………..

toko VCD DVD di Korea Selatan.

Oh maaf, maksud gue adalah mengajak dia berlibur selama TUJUH HARI Di KOREA SELATAN.

Hari Pertama

http://koreanclassmassive.com/2011/11/30/more-kpop-hmv/
Berburu Album Original para Boy Band dan Girl Band Korea. Di mulai dari Boy band dan Girl Band dari abjad A-Z kita beli semua. Lumayan, mumpung Gratis.

Hari Kedua

http://www.koreaindo.net/2011/12/kantor-mewah-agensi-k-pop.html
Mendatangi semua agensi-agensi artis di korea di mulai dari SM Entertainment, JYP Entertainment, CUBE Entertainment, YG Entertainment dan lain sebagainya. Ya, siapa tau bisa ketemu artis dan foto bareng. Terus, Fotonya bisa di jadiin PP deh di facebook kalau engga di twitter.

Hari Ketiga - Keenam

http://nuyuluyul.blogspot.com/2012/04/pulau-jeju-maaauuuuu.html
Setelah berburu Album dan berharap ketemu artis, maka selanjutnya ke Pulau Jeju. Inilah liburan sesungguhnya dimulai. Menghabiskan 3 hari penuh di pulau ini. Bersantai di penginapan nomor satu di Pulau Jeju, jalan-jalan keberbagai tempat indah di pulau itu, melihat sunset di pantainya yang Indah, dan di tutup dengan makan malam romantis.

Makan malam romantis enggak harus kita lakukan sama pacar atau pasangan kita. Adik, Ibu, Bapak, Teman dan orang istimewa lainnya perlu juga sekali-sekali kita ajak makan malam romantis.

“Istimewakan lah orang-orang yang kamu anggap Istimewa. Karena memang mereka pantas untuk di Istimewakan”

Hari Ketujuh

http://wallpaperswide.com/hondajet_in_flight-wallpapers.html

Bersiap pulang kembali ke Jakarta. Di dalam pesawat yang akan membawa kami ke Kota tercinta. Gue akan kasih Adik gue sebuah kartu yang isinya seperti ini…

Makasih udah ada di dunia ini dan menjadi Adik gue.
19 Tahun yang kita lalui bersama hingga hari ini adalah
19 Tahun terindah dalam hidup gue.
Semoga,
19 tahun lagi….
20 tahun lagi….
Bahkan selamanya….
kita bisa jadi saudara yang terus saling sayang menyayangi.
Makasih udah menemani perjalanan TUJUH HARI ini.
Semoga TUJUH HARI ini bisa menjadi kado yang indah buat kamu.

Selamat Ulang Tahun :)
From Your Brother

Juno

1 comment :

  1. Hai! Selamat ya sudah menang kuis #SevenDays by. Rhein Fathia. Info lengkap silakan lihat di Fan Page Rhein Fathia ya.. :)

    ReplyDelete