Saturday, March 9, 2013

Passion


Hari ini gue KERACUNAN. Tapi tenang, keadaan gue saat ini stabil dan Alhamdulillah dalam kondisi yang baik.


Keracunan gue kali ini bukanlah sesuatu yang membahayakan kelangsungan hidup gue. Keracunan kali ini membuat gue merasa senang, karena apa ? karena gue bukan keracunan makanan apa lagi cinta.


Hari ini gue di racuni oleh  sesuatu yang bernama PASSION.

Mulai dari kampus sampai akhirnya pulang kerumah selalu aja ada orang yang ngomongin PASSION. Kalau aja PASSION itu narkoba, mungkin gue udah overdosis dari tadi siang.

Coba kalian bayangkan, gue mesti pagi-pagi dateng ke kampus jam 9 pagi pada hari sabtu. Rasanya kaya sakit hati dari mantan terus move-on, eh dia ngajak balikan. MALESSS !!!

Tapi dengan niat menuntut ilmu dan mendapatkan sedikit uang saku akhirnya gue berangkat. Kuliah gue pagi ini terasa berbeda, kuliah gue kali ini berjudul KULIAH INSPIRASI. Katanya sih dosen gue bakal ngedatengin dua alumni yang udah sukses dan insyaallah menginspirasi.

Jam 9:00 tepat kuliah di mulai, gue dateng 9:10 ya telat 10 menit. Kuliah selesai kira-kira jam 12:30, berarti hampir 2 jam 30 menit gue kuliah. Selama 2 jam 30 menit itu gue di berikan kisah-kisah luar biasa dari nara sumber, berbagi tips dan ngeshare apa yang namanya PASSION. Tapi, kuliah kali ini lebih mirip acara Stand Up Comedy dari pada kuliah. Karena apa ? karena hampir sepanjang penyampaian materi kami semua ketawa cekikikan. (Aduh, sayang banget gue ga bisa nampilin video)

Perjuangan gue untuk kuliah di hari sabtu rasanya enggak sia-sia. Gue dapet banyak ilmu dari kuliah ini ditambah lagi dapet konsumsi dari panitia. (Lumayan)

Berdasarkan dari yang gue dapet di kuliah pagi ini, PASSION adalah…

“LOVE what you do and do what you LOVE”
“Cintai apa yang kamu lakukan dan lakukan apa yang kamu cintai”

Dan pernyataan di atas sesuai dengan apa yang di maksud sama Rene Suhardono, Rene bilang…

Passion is not what you’re good at, but what you love the most!

Dan gue juga semakin yakin hal diatas setelah liat, acara YOUNG ON TOP di metro tv yang di tayangin tadi siang. Episode kali ini billy boen ngewawancarai Piyu, dan Piyu bilang kaya gini soal passion…

“Passion adalah pada saat kita tahu dan mencintai apa yang kita sukai”

Nah itu lah passion yang bikin gue keracunan hari ini.
Hoaam…., udah jam 10 lewat. Gue ngantuk…

Sebagai penutup postingan gue kali ini, gue puterin satu lagu yang cocok untuk menemani kalian para kawula muda di malam minggu kali ini. Ini dia satu buah lagu dari abang H. Rhoma Irama, Begadang 2.


 
Juno

No comments :

Post a Comment