Monday, March 11, 2013

Playlist Juno : Hivi - Orang ke 3



Minggu pagi, suatu waktu yang bisa membuat gue sedikit santai setelah sebelumnya disibukkan dengan berbagai aktifitas. Sambil minum secangkir  teh, gue mencoba dengerin Prambors. Alunan gitar tiba-tiba muncul, lalu terdengar lirik….

Saat berjumpa dan kau menyapa
Indah parasmu hangatkan suasana
Buatku tak percaya, mimpi indahku jadi nyata…..”



Wah, ternyata lagunya Hivi – orang ke 3. Dengerin lagu ini tuh rasanya seneng-seneng sedih gimana gitu. Seneng denger instrumennya tapi sedih juga denger liriknya. Seneng liat video klipnya tapi lagi-lagi gue pedih denger liriknya.

Orang ke 3 tuh Rese, Orang ke 3 tuh ga tau diri, Orang ke 3 tuh kaya setan.
Kenapa kaya setan ? Karena ketika ada cowo cewe berduaan maka orang ke 3 nya adalah setan. Ya begitulah…

Tapi, kalau di pikir-pikir dari pada di benci, orang ke 3 tuh lebih layak dirangkul atau lebih tepatnya di kasihi. Atau bisa juga di kasihani (tapi kata ini rasanya terlalu kasar) jadi lebih baik gue coret.

Kalau kalian udah liat video klipnya, kalian pasti ngerti maksud gue. Di video itu kita bisa liat suasananya sepi, agak gelap, ada padang pasir, ada padang rumput, penuh kesendirian.

Ya, kaya gitu deh keadaan sebagai orang ke 3. Gersang dan sepi kaya padang pasir dan padang rumput. Memang sih engga semua orang ke 3 berakhir dalam kesendirian, tapi engga sedikit juga orang ke 3 yang berakhir dengan kemalangan dan akhirnya susah move on.

Jadi, masih mau jadi orang ketiga ?

Menurut gue sih ya,

Jatuh cinta itu bukan sebuah kesalahan tapi mencintai orang yang telah memiliki cinta lain adalah sebuah kesalahan.

Kenapa sih kalian mau jadi orang ke 3 ? apa engga ada cinta yang lain ? apa kalian mau jadi pemutus sebuah hubungan ?

Tapi hidup adalah pilihan. Jadi, menjadi orang ke 3 pun adalah sebuah pilihan.
Untuk kalian para kaum orang ke 3, segeralah bertaubat dan kembalilah ke jalan yang benar.
#PrayForOrangKe3

Juno

2 comments :

  1. cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cie, blog gue di kunjungin kaka ganteng :p

      Delete