Saturday, March 23, 2013

Rasanya menang kuis



Tanggal 16 Maret 2013 kemarin, gue baru aja menang sebuah kuis nulis. Kuis itu di selenggarain oleh seorang penulis muda berbakat Rhein Fathia.

Kalian bisa baca tulisan gue itu di sini >>> Kuis Seven Days by. Rhein Fathia
 
Sampai sekarang gue nggak percaya kalo tulisan gue ternyata ada juga yang mau baca dan mengapresiasi :p

Sampai akhirnya hadiah kuis itu dateng kerumah gue,

16 Maret 2013 jam 20:30, gue buka fans pagenya Rhein. Mau ngeliat siapa sih yang menang kuis dari dia. Saat itu gue nggak ngarep kalau gue menang, eh ternyata pas gue liat ada nama gue di situ. Alhamdulillah…


Setelah gue ngeliat nama gue jadi salah satu pemenang, langsung deh gue kirim no.HP dan alamat rumah gue.

18 Maret 2013 jam 07:00, gue lagi enak-enaknya tidur tiba-tiba HP gue berdering. Nomor yang nggak gue kenal tiba-tiba muncul di layar HP gue. Awalnya males untuk jawab, tapi khawatir itu hal penting jadi terpaksa deh dijawab. Oh ternyata, yang nelpon gue adalah pegawai JNE. Dia nelpon buat ngirim paket dan pastiin alamat.

Setelah bercakap-cakap dengan dia yang ada di sana itu, gue langsung tidur lagi.

Sekitar jam 10:00 paket tiba, oh ternyata hadiah buku dari Rhein.

Paket di terima oleh Bapa gue, Ngeliat ada yang ngirim paket ke gue dan nama pengirimnya adalah seorang perempuan. Maka, Bapa gue pun kepo. Ya begitulah…

“Bapa-bapa memang selalu kepo dengan urusan anak-anaknya”

Tapi gue seneng sih bapa gue masih kepo sama gue, itu artinya dia masih peduli sama gue

Bapa Gue        : Wah apaan tuh no ? Dari Pacar ya ??? *ketawa kecil
Gue                 : Ha ha bukan -___-, ini hadiah dari kuis.
Bapa Gue        : Apaan isinya ?
Gue                 : Buku *Senyum
Bapa Gue        : Ada uangnya ga ?
Gue                 : Hahaha yang engga ada lah Pa, Uang belum saatnya. langkah besar di mulai dari
  langkah kecil dulu :p

Nah, ini dia bukunya,

 
Masih kurang jelas ? nih gue tambahin. (ada tanda tangan penulisnya loh…)

 


 Masih kurang jelas juga ? ya, udah dateng aja ke rumah gue.

Jul. Jadi…, dapet hadiah dari kuis tuh ternyata rasanya begini yah,  memang engga lebih seneng dari pas aku  dapetin “hati kamu” sih. Tapi, dapet sesuatu dari hasil tulisan sendiri tuh rasanya…. “Menyenangkan”.

Juno

UPDATE : Sekitar jam 15:00 hari ini, gue baru aja nyelesain postingan ini dan siap ngepublish di blog. Eh, tiba - tiba HP gue berdering. Wah dari Julia, dia ngasih tau kalau dia baru aja nyampe di Jakarta. Ga jadi deh ngepublish dan akhirnya gue pergi jemput dia. Dalam hati gue ngomong...

"Baru aja di omongin, eh ternyata udah ada di Jakarta. Apa ini yang di sebut berjodoh ya .... haha"

Dan ketika gue nulis update dan ngepublish ini, gue baru aja nyampe rumah. Sekitar 1 Jam yang lalu
Oke sekian . . .

No comments :

Post a Comment